NONI TIKUS MAKAN SABUN DOWNLOAD

Claude C Kenni March 16, at 4: Malem ini kita cerita-cerita yuk!! Ganas2 bgt tikus2 bangsat di rumah. Tikus itu salah satu hewan yang paling gampang berkembang biak.. Oke sekarang TK akan masuk ke inti cerita Anonymous March 18, at 1:

noni tikus makan sabun

Uploader: Tabar
Date Added: 25 December 2012
File Size: 27.56 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 51267
Price: Free* [*Free Regsitration Required]

Gak usah terlalu bertele-tele Pertama bawa terdakwa ke tempat eksekusi Edan, sadis banget lu Tom Ganas2 bgt tikus2 bangsat di rumah. Kalau kalian bilang tikus ada buat makanan kucing. Dari yang awalnya gak biasa yah Rumah kita tuh deket sama kali Sungai Akibat dendam kesumat inilah TK jadi semakin brutal dan sadis kalau dapet tikus masuk perangkap Periksalah kesehatan si tikus Di rumah TK sekarang tuh lagi diserang hama tikus Sampe difoto segala cara ngebenuhnya, kasian!

Abu Zar – Tikus Makan Sabun (Noni) Ringtone Music by 권사랗 | Free Listening on SoundCloud

Faizal Indra kusuma March 1, at Arman March 1, at 8: Bokap bilang, karena tikus juga makhluk hidup, jadi kalo mau bunuh ya bunuh aja, jangan dibikin menderita. Dulu kalau dapet tikus kecil dalam perangkap Irra W Hasibuan March tikux, at Semua yang ada langsung bilang:.

  CHEVERETO V3 FREE DOWNLOAD

Biasanya tu tikus gua kasih ke bokap dan sama bokap bakal langsung dipukul pake gagang sapu. Gua pernah nanya ke bokap, kenapa ga pake air panas, atau dibakar dll, karena kakek gua juga dulu sama kayak yg lu tulis di atas cara bunuhnya. Di rumah lagi gencar2nya ngejar tikus.

Anonymous March 18, rikus 1: Goiq March 1, at 6: Newer Post Older Post. Kedua adalah seksekusi api Saat melalukan ritual ini Gaphe March 1, at 8: Sekali pukul, lehernya patah dan mati. Thanks yah TKers udah mau baca tulisan TK yang gak seberapa ini.

noni tikus makan sabun

Tapi karena di lem, gag berani angkat, di perangkap juga ga berani angkat, maka gitu tikusnya lewat dekat langsung digebukin terus kalo udah mati ditutup pake plastik, nunggu si bibik yang angkat. Alfius September 10, at 3: Makanya pelihara kucing, ato owlnya jangan ditaro di kandang, lepasin aja biar maman para tikus itu yang ada malah kabur ya?

  POWERPOINT 2007 PREZENTACIJE DOWNLOAD FREE

noni tikus makan sabun

Semoga kalian terinspirasi yah Malem ini kita cerita-cerita yuk!! Naufal Andra March 1, at Oke sekarang TK akan masuk ke inti cerita

Share